Ice Cream Party

Alhamdulillaah, atas izin Allah Subhanahu wa ta’ala, FUKI 2015 telah melaksanakan salah satu prokernya yakni Ice Cream Party. Di hari pertama perkuliahan, Senin, 31 Agustus 2015 sore bertempat di Taman Firdaus UI, mahasiswa baru Fasilkom berkumpul bersama untuk mengikuti acara ini. Adapun tujuan dari acara ini yaitu sebagai moment pengenalan kehidupan Islam di lingkungan Fasilkom sekaligus sebagai ajang silaturahim antara mahasiswa baru dengan seniornya. Konten acara yang dilaksanakan berupa penyampaian materi oleh narasumber dan pastinya ada sesi makan es krim bersama.

Ice Cream Party
Ice Cream Party

Ice Cream Party kali ini mengambil tema “Mengenal Fasilkom lebih dekat”. Ketika waktu menunjukkan pukul 16.35 WIB dan setelah semua peserta mengisi registrasi, acara pun dibuka oleh MC. Setelah itu, disambung dengan acara inti, yaitu penyampaian materi. Sesi penyampaian materi dan sharing pada acara ini disampaikan oleh Fadel Muhammad, Sistem Informasi 2013. Dalam penyampaiannya, Fadel memberikan gambaran umum tentang kehidupan di lingkungan Fasilkom UI termasuk kondisi lingkungan Islamnya. Tentu, dengan mengenalkan lingkungan kepada mahasiswa baru dapat membantu mereka untuk lebih cepat beradaptasi di Fasilkom UI. Penyampaian materi yang apik ditambah dengan suasana Taman Firdaus yang sejuk di sore hari membuat mahasiswa baru semakin antusias dalam acara ini.

Ice Cream Party
Ice Cream Party

Setelah waktu menunjukkan pukul 17.45 WIB, akhirnya acara pun berakhir. Acara ditutup oleh MC dan diadakan sesi foto antara pembicara dengan Ketua FUKI Fasilkom UI 2015, Rian Fitriansyah. Semoga dari acara ini, bisa tumbuh benih-benih semangat dari dalam diri para mahasiswa baru untuk men-syiar-kan nilai-nilai Islam di lingkungan Fasilkom UI.


Mari Tebar Kebaikan!
Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Share on LinkedInShare on TumblrPin on Pinterest